Rabu, 11 April 2012

Instagram for Android rilis!

Setelah penantian yang cukup lama, kini pengguna Android dapat menikmati aplikasi olah foto terpopuler, Instagram pada perangkat mereka. Ya, Instagram kini sudah mendarat di Google Play Store! Menurut press statement dari Instagram, dengan 30 juta orang yang telah menikmati layanan tersebut di iOS, mereka senang bisa menghadirkan level baru bagi pengguna Android untuk bergabung dengan teman-teman mereka yang sudah lebih dahulu menikmatinya.

Pada Instagram versi Android saat ini, aplikasi masih menghilangkan beberapa detail yang ada pada versi iOS, seperti Tilt Shift / Blue effect, Share from Feed, Live Preview dan Share to Flickr. Tapi Instagram berharap dapat untuk menghadirkan update yang akan menjembatani perbedaan antara kedua OS tersebut dan memberikan penggunaan yang konsisten antara iOS dan Android. 

Instagram Android dapat digunakan untuk Android 2.2 ke atas. Aplikasi ini akan mendukung bahasa Inggris, Cina, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis dan Spanyol. Instagram juga mengumumkan bahwa mereka kini telah menorehkan prestasi baru dengan torehan 5 juta download dalam 6 hari pasca peluncurannya untuk platform Android!

Hal tersebut menjadikan Instagram sebagai salah satu aplikasi Android terlaris sepanjang masa, bahkan mengalahkan prestasi mereka di platform iOS dimana mereka baru bisa mencapai 5 juta pengguna dalam kurun waktu 6 bulan. 

Pada hari pertama peluncuran, total 430.000 orang mendaftar di daftar tunggu pada website Instagram. Wow.. ini menunjukkan betapa besarnya antusias pengguna Android dalam menyambut kehadiran Instagram pada perangkat mereka. Bagaimana dengan Anda, tentunya sudah tidak sabar untuk menjajal Instagram pada Android device Anda, bukan? Segera download Instagram secara gratis di Google Play Store sekarang juga! 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar