Senin, 02 Juli 2012

Silaturahmi Akbar iPhonesia

iPhonesia kembali mengguncang Kuningan City dengan membawa lebih dari 100 membernya untuk bersilaturahmi di sana pada hari Sabtu, 30 Juni, kemarin. Berbagai acara menarik disuguhkan oleh Tim Creative iPhonesia, antara lain Workshop @Moon_leap, Penobatan King & Queen, Wisuda iSchoolnesia, hingga miring untuk menutup rangkaian acara.

Silaturahmi dibuka dengan Workshop @Moon_leap. Di workshop ini, @Moon_leap bersama @levitasihore dan @levinetix sengaja hadir untuk sharing bagaimana membuat foto levitasi yang benar. Selain sharing, @Moon_leap juga membagikan 2 buah voucher simPATI sebesar @Rp.100.000 untuk pemotret levitasi yang benar pada saat workshop berlangsung.

Acara dilanjutkan dengan penobatan King & Queen iPhonesia periode Juli-Oktober 2012. King & Queen terdahulu yaitu @sibogel dan @lisataufan menyerahkan mahkota mereka ke King & Queen yang baru yaitu @sigithartanto dan @echiedj. 

iScholnesia yang merupakan program Tim Creative untuk mengajar para iPhonesian yang baru juga sudah memiliki 2 batch lulusan. Mereka di wisuda pada acara ini sekaligus diperkenalkan kepada iPhonesian yang sudah lebih dahulu bergabung.

Setelah selesai, seluruh iPhonesia saling bersalaman satu sama lain. Sebagian iPhonesian lalu tampak melakukan miring di sekitaran Kuningan City dan sebagian berfoto levitasi di area pameran untuk mempraktekan ilmu yang baru didapat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar